Cara Mengobati Anemia Aplastik Pada Anak

Banyak yang mengira bahwa penyakit anemia atau biasa disebut dengan kekurangan darah ini hanya di alami oleh orang dewasa saja, pasalnya anak-anak pun bisa mengalaminya. Anemia adalah kondisi dimana penderitanya tidak memiliki sel darah merah atau hemoglobin dalam jumlah yang cukup. Bisa dikatakan jumlah Hb penderita anemia berada di bawah nilai normal.

Sel darah merah atau hemoglobin sendiri memiliki peran aktif dalam membawa dan menyebarkan oksigen serta nutrisi ke seluruh tubuh. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab Anemia

Ada banyak faktor yang membuat seseorang harus menderita anemia atau kurang darah.
Berikut adalah beberapa penyebab anemia yang sering terjadi pada anak – anak :

– Terjadinya perdarahan hebat, baik karena kecelakaan maupun sebab lainnya
– Menderita penyakit ambeien
– Pembuluh darah pecah
– Sedang menjalankan pengobatan kanker
– Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal atau kegagalan hati
– Faktor genetik / keturunan
– Menderita thalasemia

itulah beberapa penyebab anemia pada anak yang harus diketahui.

Ciri – Ciri Anak Terkena Anemia

5 ciri-ciri anemia pada anak ini sedini mungkin :

> lesu dan mudah lelah
> warna kulit menjadi pucat
> susah makan
> sering terkena infeksai
> sesak nafas

Cara Mengatasi Anemia Yang Harus Diketahui

Anemia adalah gejala kekurangan darah merah yang rendah menyebabkan penderita memiliki tekanan darah yang rendah. Tanpa zat besi yang cukup, tubuh tidak akan memproduksi cukup hemoglobin untuk sel darah merah.

Untuk menambah darah sangat dianjurkan perbanyak makanan yang mengandung zat besi, vitamin B12, vitamin C, dan asam folat. Zat tersebut banyak terdapat pada daging, kacang, sayuran berwarna hijau, ikan laut dan buah, seperti :

Berikan madu

Makanan daging merah, (daging kambing, daging sapi).
Sayuran hijau, seperti (brokoli, bayam, daun singkong, kubis)
Ikan laut dan ikan tawar, (salmon, gamat emas, ikan dan ikan gabus)
kacang-kacangan (kacang kedelai, kacang panjang)
buah-buahan (pisang, apel, jeruk, alpukat, semangka, anggur)

cara Mengobati Penyakit Anemia (Kurang Darah) Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Obat Anemia Paling Ampuh Madu Anak Antariksa adalah sebuah produk obat herbal generasi terbaru yang terbuat dari madu murni, ekstrak temulawk, ekstrak albumin ikan gabus dan ekstrak gamat emas yang di kemas secara modern dalam botol isi 150ml.

Madu Anak Antariksa ini di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai pengobatan alternatif untuk segala jenis keluhan dan penyakit, salah satunya untuk obat anemia anak.

Obat Anemia herbal Madu Anak Antariksa merupakan produk obat herbal asli Indonesia yang aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat. Madu Anak Antariksa obat anemia berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang lebih unggul.

Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan Madu Anak Antariksa ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya Madu Anak Antariksa yang di hasilkan dari 100% madu murni, ekstrak temulawak, ekstrak albumin ikan gabus dan ekstrak gamat emas.

Selain kandungan Gamapeptide, Madu Anak Antariksa juga diperkaya dengan kandungan alami berkhasiat lainnya, yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, curcumin, zat anti-imflamasi alami, glucosamine, albumin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Ada juga zat besi dan Vitamin yang bisa menyembuhkan anemia, karena kandungan tersebut sangat baik untuk menghasilkan sel darah merah. Zat Besi yang terkandung didalamnya bisa membantu untuk memproduksi sel darah merah atau Hemoglibin lebih banyak sehingga tidak akan takut untuk kehilangan hemoglobin.

Karena sudah dijelaskan apabila didalam tubuh kekurangan zat besi maka tidak akan bisa memproduksi sel darah merah, zat besi merupakan faktor utama untuk pembentukan sel darah.
Berikut ini kandungan yang terdapat dari Madu Anak Antariksa diantaranya seperti:

> Protein
> Kolagen
> Mineral
> Mukopolisakarida
> Glucasaminoglycans
> Antiseptik alamiah
> Saponin
> Omega-3, 6, dan 9
> Asam Amino
> Curcumin
> Vitamin dan Mineral
> Gamapeptide
> Albumin
> Zat anti-imflamasi alami

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal Madu Anak Antariksa ini, silakan SMS/WhatsApp saja dengan mengirimkan pesan ke nomer yang telah tercantum di bawah ini :

%d bloggers like this: