Mengatasi Anemia Pada Anak

Anemia atau kurang darah ternyata tak hanya dialami oleh orang dewasa saja, melainkan anak-anak pun bisa mengalami. Anemia adalah kondisi dimana penderitanya tidak memiliki sel darah merah atau hemoglobin dalam jumlah yang cukup. Bisa dikatakan jumlah Hb penderita anemia berada di bawah nilai normal.

Apabila sel darah merah mengalami kekurangan zat besi, maka hal itu akan berakibat kepada penurunan kemampuan hemoglobin untuk mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab Anemia Pada Anak

Ada banyak faktor yang membuat seseorang harus menderita anemia atau kurang darah.
Berikut adalah beberapa penyebab anemia yang sering terjadi pada anak – anak :

– Terjadinya perdarahan hebat, baik karena kecelakaan maupun sebab lainnya
– Menderita penyakit ambeien
– Pembuluh darah pecah
– Sedang menjalankan pengobatan kanker
– Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal atau kegagalan hati
– Faktor genetik / keturunan
– Menderita thalasemia

itulah beberapa penyebab anemia pada anak yang harus diketahui.

Ciri – Ciri Anemia

Ciri ciri Orang Yang Terkena Anemia , antara lain :

>> Bentuk Mata Cenderung lebih cekung dan apabila di lihat dari kantung mata bagian dalam bawah, akan tampak warna merah agak keputihan yang merupakan salah satu tanda dari anemia.
>> Mata sering merasa Perih.
>> Sering sakit kepala dan pusing.
>> Badan sering kali cepat merasa cepat lelah , letih ,lesu, dan lemah.
>> Tidak mampu berdiri atau duduk terlalu lama.
>> Wajah tampak pucat seperti orang sakit meski tubuh terlihat sehat.
>> Bibir, telapak tangan, lidah dan kulit tampak pucat.

Cara Mengatasi Anemia

Penyakit anemia adalah salah satu kondisi yang ditandai dengan jumlah sel darah merah atau hemoglobin yang ada didalam sel darah berada pada angka dibawah normal. Biasanya menurunnya kandungan darah ini disebabkan oleh kurangnya asupan zat besi ke dalam tubuh.

Makanan yang bisa menambah darah bisa berasal dari kacang-kacangan, sayur sayuran, jenis makanan laut, buah-buahan yang beraneka warna dan masih banyak lagi, berikut makanan yang bisa menambah darah :

Makanan daging merah, (daging kambing, daging sapi).
Sayur-sayuran , seperti (brokoli, bayam)
Ikan laut dan ikan tawar, (salmon, teripang emas dan ikan gabus)
kacang-kacangan (kacang kedelai, kacang panjang)
buah-buahan (pisang, apel, jeruk)

pengobatan Dan Pecegahan Anemia Dengan Obat Herbal Anemia Pada Anak

Madu Anak Antariksa ini terbuat dari madu murni yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti ekstrak temulawak, ekstrak albumin (ikan gabus) dan gamat emas sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Madu Anak Antariksa obat anemia atau kurang darah ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan kental yang manis dapat diminum langsung atau dicampur dengan bahan makanan atau minuman yang lain, dikemas dalam botol higienis berukuran 150ml dan aman di konsumsi dari usia balita 6 bulan hingga anak usia 12 tahun.

Obat herbal Madu Anak Antariksa ini berbeda dengan obat yang lainnya yang dapat mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit anemia atau kurang darah sampai tuntas. Di dalam kandungannya terdapat nutrisi yang dapat menormalkan kembali sel darah merah.

Meningkatkan Hb sehingga tidak terjadi perubahan warna kulit menjadi pucat, dapat mensuplai oksigen sehingga berfungsi dengan normal, memiliki kandungan protein yang kaya dengan zat besi. Jadi untuk gejala seperti sering kelalahan, sering mual, pucat, sakitkepala dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

Karena di dalam kandungannya banyak sekali khasiat yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh untuk memelihara sirkulasi darah serta menormalkan kembali sel darah merah.
Madu Anak Antariksa sangat baik untuk kesehatan anak – anak, karena setiap 1 botol Madu Anak Antariksa mengandung :

> Protein
> Kolagen
> Mineral
> Mukopolisakarida
> Glucasaminoglycans
> Antiseptik alamiah
> Saponin
> Omega-3, 6, dan 9
> Asam Amino
> Curcumin
> Vitamin dan Mineral
> Gamapeptide
> Albumin
> Zat anti-imflamasi alami

Karena itulah gamat emas dijadikan bahan dasar dari produk Madu Anak Antariksa yang dapat dijadikan sebagai Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Anemia Baik Dikonsumsi Untuk Semua Usia (Obat Kurang Darah). Tidak hanya itu Madu Anak Antariksa tidak berbahaya dan aman untuk anak anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Tunggu apalagi ??
Ayo pesan dan beli sekarang, caranya mudah ! cukup dengan cara mengirimkan sms/whatsapp ke nomer dibawah ini :

%d bloggers like this: