Obat Anemia Untuk Anak 6 Bulan Samapi 12 Tahun

Anemia atau yang biasa disebut juga dengan kurang darah ternyata tak hanya terjadi pada orang dewasa saja, anak-anak pun ternyata bisa terkena anemia. Anemia adalah kondisi dimana penderitanya tidak memiliki sel darah merah atau hemoglobin dalam jumlah yang cukup. Bisa dikatakan jumlah Hb penderita anemia berada di bawah nilai normal.

Ketika jumlah sel darah merah atau hemoglobin berkurang dan sumsum tulang belakang yang tidak mampu memproduksi hemoglobin dalam jumlah cukup akan berdampak pada seluruh tubuh. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab Anemia Anak

Penyakit Anemia atau kurang darah adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen)dalam darah berada di bawah normal. Anemia bisa di klasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampilan klinis.

Penyebab anemia yang paling sering terjadi adalah perdarahan yang berlebihan, rusak nya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif ). Penyebab terjadinya penyakit anemia atau menurun nya kadar sel darah merah dalam tubuh akibat berkuarang nya asupan nutrisi terutama zat besi , gangguan pembentukan sel darah merah , pendarahan yang menurunnya kualitas tidur.

Beberapa Ciri – Ciri Anemia Pada Anak

mengenai ciri-ciri anemia pada anak.

1. Merasa Lemah dan Lesu
2. Mata Pucat
3. Telapak Tangan Terlihat Pucat
4. Wajah Pucat
5. Sulit Konsentrasi
7. Menurunnya Sistem Imun

Demikian informasi mengenai ciri-ciri anemia pada anak.

Cara Mengatasi Anemia Anak

Anemia merupakan suatu masalah penyakit yang diidentik dengan kurangnya darah pada tubuh seseorang. Anemia juga disebabkan karena tubuh kekurangan mineral, zat besi, asam folat dan beberapa vitamin seperti A, B12, dan C.

Salah satu pencegahan anemia bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan seperti daging merah, sayur – sayuran, jenis ikan laut, kacang – kacangan dan ubi – ubian, seperti :

Makanan daging merah, (daging kambing, daging sapi).
Sayur-sayuran , seperti (brokoli, bayam)
Ikan laut dan ikan tawar, (salmon, teripang emas dan ikan gabus)
kacang-kacangan (kacang kedelai, kacang panjang)
buah-buahan (pisang, apel, jeruk)

pengobatan Dan Pecegahan Anemia Dengan Obat Herbal Anemia Pada Anak

Obat Anemia Paling Ampuh Madu Anak Antariksa adalah sebuah produk obat herbal generasi terbaru yang terbuat dari madu murni, ekstrak temulawk, ekstrak albumin ikan gabus dan ekstrak gamat emas yang di kemas secara modern dalam botol isi 150ml.

Madu Anak Antariksa ini di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai pengobatan alternatif untuk segala jenis keluhan dan penyakit, salah satunya untuk obat anemia anak.

Obat Anemia herbal Madu Anak Antariksa merupakan produk obat herbal asli Indonesia yang aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat. Madu Anak Antariksa obat anemia berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang lebih unggul.

Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan Madu Anak Antariksa ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya Madu Anak Antariksa yang di hasilkan dari 100% madu murni, ekstrak temulawak, ekstrak albumin ikan gabus dan ekstrak gamat emas.

Selain kandungan Gamapeptide, Madu Anak Antariksa juga diperkaya dengan kandungan alami berkhasiat lainnya, yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, curcumin, zat anti-imflamasi alami, glucosamine, albumin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Ada juga zat besi dan Vitamin yang bisa menyembuhkan anemia, karena kandungan tersebut sangat baik untuk menghasilkan sel darah merah. Zat Besi yang terkandung didalamnya bisa membantu untuk memproduksi sel darah merah atau Hemoglibin lebih banyak sehingga tidak akan takut untuk kehilangan hemoglobin.

Karena sudah dijelaskan apabila didalam tubuh kekurangan zat besi maka tidak akan bisa memproduksi sel darah merah, zat besi merupakan faktor utama untuk pembentukan sel darah.
Berikut ini kandungan yang terdapat dari Madu Anak Antariksa diantaranya seperti:

> Protein
> Kolagen
> Mineral
> Mukopolisakarida
> Glucasaminoglycans
> Antiseptik alamiah
> Saponin
> Omega-3, 6, dan 9
> Asam Amino
> Curcumin
> Vitamin dan Mineral
> Gamapeptide
> Albumin
> Zat anti-imflamasi alami

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal Madu Anak Antariksa ini, silakan SMS/WhatsApp saja dengan mengirimkan pesan ke nomer yang telah tercantum di bawah ini :

%d bloggers like this: