Obat Bisul Untuk Anak Balita

Benjolan merah berisi nanah yang terasa amat sakit dan gatal, atau biasa lebih dikenal dengan nama bisul. Benjolan tersebut sering kali disebabkan oleh terjadinya infeksi bakteri, terutama jenis bakteri Staphylococcus aureus yang memicu inflamasi pada folikel rambut.

Tak hanya pada orang dewasa saja, kondisi ini juga sangat rentan terjadi pada anak-anak bahkan bayi sekalipun. Bagian tubuh yang ditumbuhi rambut rentan terserang penyakit bisul, namun bukan berarti bagian tubuh lain tidak bisa mengalaminya. Bisul dapat tumbuh dibagian tubuh manapun yang terinfeksi bakteri.

Penyebab Bisul Pada Anak 3 Tahun

Benjolan merah yang berisi nanah atau yang biasa disebut bisul, disebabkan oleh bakteri yang hidup dikulit dan tenggorokan. Kulit merupakan bagian penting dari pertahanan kekebalan tubuh manusia terhadap bakteri dan kuman penybab penyakit.

Kulit yang tidak sehat atau terkena goresan saat bermain dapat menjadi pintu masuk bagi bakteri dan kuman ke dalam tubuh dan menginfeksi kulit lainnya.

Cara Mengobati Bisul Anak Balita

Mengobati bisul sangatlah mudah kita tidak perlu melibatkan bantuan dokter. Sebenarnya bisul bisa diobati dirumah sendiri dengan cara tradisional. Tapi pastikan anda tidak memaksa untuk memecahkannya.

Sebaiknya bisul tidak dipecahkan secara paksa, karena akan mengakibatkan infeksi semakin parah dan memicu terjadinya konplikasi. Sebaiknya tunggu sampai bisul pecah dengan sendirinya. Di bawah ini beberapa obet tradisional yang dapat membantu menyembuhkan bisul anak.

 

1. Madu

Madu adalah salah satu obat tradisional untuk mengobati bisul, dan caranya pun cukup mudah. Banyak penelitian mengatakan bahwa madu dapat menghalangi pertumbukan bakteri akibat luka yang teriritasi. Madu sangat berkhasiat untuk mengobati bisul, karena madu mengandung antimikroba yang bisa membunuh bakteri penyebab bisulan.

2. Temulawak

Temulawak adalah tumbuhan herbal yang bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh seperti kencur, jahe, dan tanaman herbal lainya. Obat bisul alami pada anak adalah temulawak, kerena temulawak memiliki khasiat yang besar.

3. Albumin

Fungsi albumin adalah untuk pertumbuhan sel dalam tubuh, albumin inilah yang berfungsi sebagai penutup bekas luka dengan cepat. Selain berfungsi untuk menutupi bekas luka bisul albumin juga dapat menutupi luka pasca operasi, dan termasuk untuk pertumbuhan otak dan pertumbuhan badan anak.

3. Gamat

Kandungan gamapeptide dalam gamat emas dapat membantu mengaktifkan sel-sel, mempercepat pertumbuhan, mempercepat penyembuhan luka, dan mengurangi rasa sakit. Kandungan hormone steroid dalam gamat emas dapat membantu merangsang pertumbuhan fisik anak.

Madu Antariksa

Madu antariksa diciptakan untuk sang buah hati yang spesial, madu ini juga mengandung bahan alami yang berkualitas tinggi. Madu antariksa mengandung bahan alami seperti madu, temulawak, albumin, dangamat emas yang bermanfaat bagi kesehatan anak.

Madu antariksa juga dapat membantu menyembuhkan penyakit anak seperti batuk pilek, flu, demam, bisul dan penyakit anak lainnya. Madu antariksa tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit anak, tetapi bisa juga menambah berat badan anak dan menambah nafsu makan anak.

Madu antariksa memiliki empat bahan yang istimewah dan berkualitas segabai mana yang sudah dijelaskan diatas. Madu antariksa memiliki kandungan dan manfaat yang sangat banyak, ini bertujuan untuk mempermudah para bunda dalam mencari solusi dari penyakit anak.

Madu antariksa sudah tidak bisa diragukan lagi khasiat dan manfaatnya, dan sudah banyak konsumen kami yang merasa puas dengan hasilnya. Buruan pesan sekarang sebelum kehabisan. Untuk pemesanan silahkan hubungi nomer dibawah ini. Terimakasih.

%d bloggers like this: