Obat Cacar Air Untuk Anak 6 Tahun

Cacar air atau dalam istilah medis luar negeri yaitu chickenpox adalah penyakit kulit menular yang ditandai dengan munculnya banyak rasa gatal diiringi benjolan merah di seluruh tubuh. Anak-anak muda dari usia 15 tahun memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penyakit cacar air.

Tidak hanya itu, bahkan anak-anak kecil berusia 10 tahun kebawah pun memiliki kemungkinan yang lebih besar juga untuk mendapatkan cacar air ini. Dalam beberapa kasus, orang dewasa juga kerap sekali terpapar cacar air ini.

Penyakit Cacar (kadang-kadang dieja cacar air) ini sangatlah menular dan dapat menyebar melalui kontak dengan daerah kulit yang terkena, atau dengan orang – orang yang terinfeksi bersin atau batuk terutama orang-orang yang belum melakukan vaksinasi.

Tanda, Penyebab Dan Gejala

Apa penyebab cacar air?

Penyebab cacar air adalah virus herpes varicella-zoster. Orang dapat terkena cacar air jika ada orang di sekitarnya yang menderita cacar air dan menghirup droplet yang berisi virus tersebut. Orang juga dapat terinfeksi cacar air melalui kontak langsung dengan lesi kulit penderita.

Apa saja gejala cacar air?

Ciri dan gejala cacar air biasanya muncul 7-21 hari setelah paparan. Gejala cacar air berupa demam ringan, pilek, batuk ringan, sakit kepala, lemas, dan tidak nafsu makan. Bentol-bentol muncul pada tubuh 2-3 hari setelahnya yang kemudian berkembang menjadi lenting gatal berisi cairan, dan kemudian mengering dan berbentuk koreng dalam 4-5 hari. Lenting yang muncul dapat berjumlah sedikit, atau dapat pula lebih dari 500 lentingan.

Cacar air biasanya menular sejak 1-2 hari sebelum ruam muncul, hingga 6 hari setelah lenting terbentuk. Pada mulut, telinga, dan mata juga dapat berbentuk luka.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak Dengan Cepat dan Alami

Madu Anak Antariksa ini merupakan pengobatan untuk menyembuhkan cacar air secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan kental manis yang sudah pasti sangat disukai oleh anak-anak, dikemas dalam botol higienis berukuran 150ml.

Madu Anak Antariksa ini terbuat dari Madu murni yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Albumin (ikan gabus) dan Gamat emas sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping.

Gamat emas atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut (teripang) spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

> Protein
> Kolagen
> Mukopolisakarida
> Glucasaminoglycans
> Antiseptik alamiah
> Saponin
> Omega-3, 6, dan 9
> Asam Amino
> Lektin
> Vitamin dan Mineral
> Gamapeptide
> Cell Growth Factor

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam gamat emas saja. Kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk :

– Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat mulai tumbuh cacar air
– Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
– Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
– Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan (pada kasus cacar air ruam-ruam merah dan bintik-bintik cacar air akan segera hilang dengan cepat)
– Menenangkan dan menstabilkan emosi
– Memelihara sirkulasi darah penderita cacar air agar tetap lancar
– Kandungan lainnya juga tidak kalah penting, kandungan kolagen yang dimiliki hewan laut ini juga mampu mempercepat pengobatan luka serta alergi yang ditimbulkan penderita cacar air serta kandungan ini mampu menangani penyakit cacar dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apa pun.

Kandungan antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena mampu membunuh virus Varicella Zoster penyebab cacar air. (Dengan adanya kandungan ini, penyakit cacar air anda dapat segera disembuhkan). Dibantu dengan kandungan protein, dimana protein ini memiliki peranan dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanpa daya tahan tubuh yang baik, penyembuhan cenderung berlangsung lebih lama. Selain itu, daya tahan tubuh yang baik juga bisa menjadi tameng atau pelindung dari serangan berbagai penyakit termasuk cacar air ini.

Alasan Madu Anak Antariksa sangat baik untuk pengobatan cacar air, lantaran Madu Anak Antariksa memberikan efektivitas yang cukup signifikan apalagi untuk penyakit Kulit dan disitulah khasiat Madu Anak Antariksa mulai bekerja dengan cara :

* Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
* Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
* Mampu membunuh virus, bakteri, jamur penyebab cacar air yang membahayakan tubuh
* Memelihara sirkulasi darah
* Tidak terjadi pengelupasan
* Tidak menyebabkan panas dikulit
* Tidak menimbulakn bekas luka
* Menyembuhkan 3x lebih cepat
* Aman untuk anak.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan Madu Anak Antariksa 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari bahan alami. Penggunaan Madu murni, Temulawak dan Albumin (ikan gabus) di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Madu Anak Antariksa berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Madu Anak Antariksa lebih awet dan mudah di konsumsi.

Kini khasiat dari madu murni, temulawak, albumin dan gamat emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal Madu Anak Antariksa yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari bahan itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Menyembuhkan Cacar Air Baik Dikonsumsi Untuk anak-anak.

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Diatas Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi.

Cara pemesanan

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal Madu Anak Antariksa, anda bisa langsung menghubungi nomer di bawah ini :

%d bloggers like this: