Obat Flu Anak 1 Bulan

Sakit flu bukanlah suatu hal penyakit spele, terutama pada saat menyerang anak – anak yang pastinya akan membuat ia menjadi rewel dan serba salah. Ada banyak sekali jenis obat – obatan untuk flu anak yang beredar di apotik, akan tetapi sebagai orang tua yang berpengalaman harus lebih berhati – hati untuk memberikan obat flu pada anak.

Walaupun obat itu dapat meredakan flu tetapi pemakaian dalam jumlah banyak dapat menyebabkan masalah yang cukup serius. Pasalnya obat flu anak yang menggunakan bahan kimia sangat besar resiko terkena efek sampingnya.

Gejala Flu Yang Dialami Anak

Apa saja tanda-tanda dan gejala flu (influenza)? Gejala flu yang disertai demam biasanya berlangsung sampai lima hari. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi (mencapai 40° C), panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler, dan sakit perut (terlebih pada anak-anak dibandingkan orang dewasa).

Penyebab Flu

Adabebrapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang terserang sakit flu dan batuk. Salah satu penyebab utama seseorang terserang penyakit flu atau pilek adalah karena adanya infeksi virus. Salah satu virus yang bisa menyebabkan sakit flu adalah virus RNA. Virus ini merupakan salah satu jenis yang dikelompokan kedalam jenis virus orthomyxoviridae yaitu jenis influenza.

Madu Anak Antariksa Rekomendasi Untuk Flu Anak

Flu ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau virus yang masuk ke tubuh anak. Akan tetapi jenis penyakit yang disebabkan oleh pencemaran virus biasanya akan sembuh kembali dalam beberapa hari dan tentu saja harus kita barengi dengan istirahat yang cukup dan asupan gizi yang seimbang.

Jika dalam beberapa hari penyakit itu tak kunjung sembuh juga berarti sistem imun tubuh anak sedang menurun. Maka dari itu sangat dianjurkan sekali untuk segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang dialami masuk ke tahap lebih parah. Untuk itu kami merekomendasikan kepada anda orang tua untuk segera memberi Madu Anak Antariksa, salah satu obat batuk dan flu anak tanpa efek samping.

 

Obat Flu Untuk Mengobati Batuk Pilek Anak

Madu Anak Antariksa merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami, bahan utama Madu Anak Antariksa adalah madu asli, yang dilengkapi dengan temulawak (curcuma), albumin (ekstrak ikan gabus) dan gamat emas. Selain bernutrisi untuk menyembuhkan flu dan batuk dengan cepat, obat herbal ini juga dapat menambah nafsu makan anak, menambah berat badan, mencerdaskan otak anak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Madu Anak Antariksa juga mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, glukosa, albumin, curcuma, antiflasma alamiah, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali. Madu Anak Antariksa tidak hanya berkhasiat untuk mengobati keluhan penyakit yang di derita saja, jika di konsumsi oleh anak-anak sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu meningkatkan nafsu makannya. Tidak hanya itu, kandungan omega 3, 6 dan omega 9 nya dapat membantu meningkatkan kemampuan otak.

Kandungan dalam Madu Anak Antariksa

1. Protein 86,6 %
2. Kolagen 80%
3. curcuma
4. Glukosamin
5. Omega-3
6. albumin
7. Bio Active Element

Selain itu juga Madu Anak Antariksa sangat baik untuk :

a. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
b. Mengatasi pilek, batuk anak
c. Mengobati epilepsi pada anak
d. Menambah nafsu makan
e. Mencegah sel kanker
f. Dapat memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan pada anak
g. Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak

Cara Pemesanan Madu Anak Antariksa|Untuk Pemesanan Madu Anak Antariksa

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi admin kami dengan mengirimkan pesan melalui SMS/WhatsApp

 

 

Aturan Penggunaan Madu Anak Antariksa

Madu Anak Antariksa diKhususkan untuk bayi yang masih berusia 6 bulan sampai usia 12 tahun, Berikut aturan minum Madu Anak Antariksa :

Untuk usia 6 bulan : 1 – 2 sendok teh 2x sehari
untuk usia 1-12 tahun : 1 – 2 sendok makan 2x sehari

%d bloggers like this: