Obat Flu Anak 8 Tahun

Pada saat siKecil sakit banyak para orangtua yang khawatir dan sedih, apalagi sakit itu disertai dengan sakit flu yang menggangu aktivitasnya sehari – hari. memang saat ini banyak sekali macam – macam obat flu untuk anak yang dijual di di apotik atau di toko – toko obat, namun anda harus lebih pintar dalam memberikan obat pada sang buah hati.

Meskipun sangat ampuh untuk mengobati sakit flu, tapi tidak bagus untuk dikonsumsi dalam dosis berlebihan. Sehingga pemakaian obat flu anak yang mengandung bahan kimia dapat menimbulkan efek samping yang berlebihan.

Gejala Flu Anak

Ada banyak hal yang dapat menandakan gejala flu pada anak, biasanya gejala flu dirasakan selama 1 sampai 2 hari setelah terkena virus yang menyebkan flu. Gejala flu yang disertai demam biasanya berlangsung sampai lima hari. Gejala dan tanda flu yang biasa dirasakan di antaranya adalah demam, sakit kepala, batuk-

Penyebab Flu Anak

Flu disebabkan oleh virus yang diklasifikasikan sebagai jenis A, B atau C. Jenis A adalah jenis influenza yang paling umum. Orang terkena virus penyebab pilek akibat menghirup udara yang sudah tercemar virus dari orang lain yang terinfeksi (misalnya melalui batuk atau bersin), atau dari menyentuh sesuatu yang sudah disentuh orang yang terinfeksi. Flu bisa menyebar melalui kontak dengan hewan yang terinfeksi atau jika Anda memakan daging hewan tersebut.

Madu Anak Antariksa Obat Herbal Untuk Flu Anak

Seseorang yang sedang sakit akan lebih mudah menularkan penyakit melalui virus. Biasanya penyakit yang berhubungan dengan bakteri atau virus biasanya akan segera pulih kembali dalam jangka waktu 3 hari, tentunya dibarengi dengan istirahat yang cukup serta asupan nutrisi yang baik.

Tetapi bila dalam waktu dua sampai tiga hari masih belum sembuh juga kemungkinan sistem kekebalan tubuh anak sedang menurun. Maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah segera melakukan pengobatan yang intensip sebelum penyakit itu semakin parah. karna itu kami menyarankan kepada anda untuk segera memberikan Madu Anak Antariksa yang sangat cocok untuk obat flu anak dan tanpa efek samping.

 

Obat Flu Tradisional Pada Bayi

Madu Anak Antariksa merupakan solusi terbaik untuk mengobati flu dan batuk anak yang terbuat dari Madu murni, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Albumin dan Ekstrak Gamat Emas yang diyakini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis atau non kronis secara aman dan tanpa efek samping yang membahayakan. Kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap pada Madu Anak Antariksa, dapat membantu penyembuhan dan pencegahan semua jenis penyakit, mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam dengan cara kerja yang berbeda-beda tentunya.

Madu Anak Antariksa mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, glukosa, albumin, curcuma, antiflasma alamiah, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali.
Flu dan Batuk Apa Obatnya?

Oleh karenanya, Madu Anak Antariksa diyakini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti flu dan batuk baik itu sementara ataupun menahun dengan bahan-bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan.

Kandungan dalam Madu Anak Antariksa

– glukosa
– Kolagen 80%
– curcuma
– asam amino
– Omega-3, 6 & 0
– albumin
– zat anti-imflamsi

Selain itu juga Madu Anak Antariksa sangat baik untuk :

1. Memperlancar pencernaan
2. Meningkatkan kecerdasan
3. Dapat memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan pada anak
4. Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak
5. Menambah nafsu makan
6. Menambah berat badan anak
7. Menyeimbangkan protein albumin di dalam tubuh serta vitamin pada tubuh

Cara Pemesanan Madu Anak Antariksa|Untuk Pemesanan Madu Anak Antariksa

Jika anda ingin membeli Madu Anak Antariksa bisa langsung menghubungi admin kami dengan mengirimkan pesan melalui SMS/WhatsApp

 

 

Aturan Penggunaan Madu Anak Antariksa

Madu Anak Antariksa diKhususkan untuk bayi yang masih berusia 6 bulan sampai usia 12 tahun, Berikut aturan minum Madu Anak Antariksa :

Untuk usia 6 bulan : 1 – 2 sendok teh 2x sehari
untuk usia 1-12 tahun : 1 – 2 sendok makan 2x sehari

%d bloggers like this: