Obat Flu Anak Alergi

Sakit flu bukanlah suatu hal penyakit spele, terutama pada saat menyerang anak – anak yang pastinya akan membuat ia menjadi rewel dan serba salah. Memang obat flu anak banyak beredar dipasaran, namun anda sebagai orang tua perlu berhati-hati dan waspada.

Akan tetapi meskipun obat tersebut sangat ampuh untuk mengobati flu anak namun tetap saja pemberian obat dengan sembarangan akan menimbulkan resiko yang sangat berbahaya. Pasalnya obat flu anak yang menggunakan bahan kimia sangat besar resiko terkena efek sampingnya.

Gejala Flu Yang Sering Terjadi Pada Anak

Gejala flu datang secara tiba-tiba. Tanda dan gejalanya biasanya mulai dari 24 sampai 48 jam setelah terpapar virus flu. Gejala flu dan demam yang sangat parah baranya terjadi selama tiga sampai lima hari berangsur – angsur. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi (mencapai 40° C), panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler, dan sakit perut (terlebih pada anak-anak dibandingkan orang dewasa).

Penyebab Flu

Virus masuk ke tubuh manusia melalui hidung, mulut, atau bahkan mata sebelum berinkubasi dan menimbulkan gejala. Masuknya virus bisa terjadi ketika tanpa disengaja menghirup percikan liur penderita pilek di udara yang dikeluarkan melalui bersin atau batuk. Selain itu, virus juga bisa masuk ketika seseorang memegang badan penderita pilek atau permukaan benda yang telah terkontaminasi percikan liur yang mengandung virus pilek, kemudian tangan memegang hidung, mulut, atau mata sendiri.

Madu Anak Antariksa Rekomendasi Untuk Flu Anak

Seseorang yang sedang sakit akan lebih mudah menularkan penyakit melalui virus. Penyakit yang disebabkan oleh virus biasanya akan cepat pulih kembali dalam beberapa hari tetapi harus dibarengi dengan istirahat yang cukup serta diberikan nutrisi yang seimbang.

Apabila dalam jangka waktu tiga hari masih belum sembuh berarti sistem pertahanan daya tahan tubuh anak sedang menurun. Sebaiknya anda harus melaukan penanganan secara khsusus agar penyakit yang dideritanya tidak semakin parah. Untuk itu kami merekomendasikan kepada anda orang tua untuk segera memberi Madu Anak Antariksa, salah satu obat batuk dan flu anak tanpa efek samping.

 

Obat Flu Tradisional Pada Bayi

Madu Anak Antariksa merupakan solusi terbaik untuk mengobati flu dan batuk anak yang terbuat dari Madu murni, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Albumin dan Ekstrak Gamat Emas yang diyakini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis atau non kronis secara aman dan tanpa efek samping yang membahayakan. Kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap pada Madu Anak Antariksa, dapat membantu penyembuhan dan pencegahan semua jenis penyakit, mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam dengan cara kerja yang berbeda-beda tentunya.

Madu Anak Antariksa mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, glukosa, albumin, curcuma, antiflasma alamiah, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali.
Flu dan Batuk Apa Obatnya?

Oleh karenanya, Madu Anak Antariksa diyakini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti flu dan batuk baik itu sementara ataupun menahun dengan bahan-bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan.

Kandungan dalam Madu Anak Antariksa

> curcuma
> Kolagen
> zat anti-imflamasi
> Glukosa
> anti-seftik alamiah
> Omega-3, 6 & 9
> albumin

Selain itu juga Madu Anak Antariksa sangat baik untuk :

1. Memperlancar pencernaan
2. Meningkatkan kecerdasan
3. Dapat memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan pada anak
4. Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak
5. Menambah nafsu makan
6. Menambah berat badan anak
7. Menyeimbangkan protein albumin di dalam tubuh serta vitamin pada tubuh

Cara Pemesanan Madu Anak Antariksa|Untuk Pemesanan Madu Anak Antariksa

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi admin kami dengan mengirimkan pesan melalui SMS/WhatsApp

 

 

Aturan Penggunaan Madu Anak Antariksa

Madu Anak Antariksa diKhususkan untuk bayi yang masih berusia 6 bulan sampai usia 12 tahun, Berikut aturan minum Madu Anak Antariksa :

Untuk usia 6 bulan : 1 – 2 sendok teh 2x sehari
untuk usia 1-12 tahun : 1 – 2 sendok makan 2x sehari

%d bloggers like this: