Obat Penurun Panas Untuk Anak Usia Dibawah 2 Tahun

Demam bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu proses perlawanan tubuh terhadap virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh. Kondisi demam juga sebenarnya memiliki fungsi dan manfaat pada tubuh. Dengan meningkatnya suhu tubuh, kuman penyebab infeksi merasa tidak nyaman di dalam tubuh anak.

Meningkatnya suhu tubuh dapat membuat kuman tidak nyaman bersarang di dalam tubuh, sehingga Tubuh akan mengalami demam. Hal itulah yang memiliki fungsi dan manfaaat bagi tubuh sang anak. Pada saat umur 6 bulan sampai dengan 5 tahun, bayi dan balita akan lebih sering mengalami demam.

 

Penyebab Demam Pada Anak

Anak yang mengalami demam membuat orang tua cemas, kecemasan yang dialami oleh orang tua sering menimbulkan beberapa tindakan yang berlebihan dalam penanganan demam. Sebelum mengatasinya, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa penyebabnya demam.
Inilah penyebab demam pada anak yang sering terjadi, di antaranya :

Efek samping setelah imunisasi, Disentri, Infeksi Pada Telinga, Virus roseola, Demam berdarah.

Gejala Umum Demam Anak

Pada saat suhu tubuh meningkat di atas 37, 8°C, tubuh si kecil akan merasakan demam.

Saat terjadi gejala panas pada anak, biasanya tubuh akan mengalami :

a. Sakit kepala
b. Berkeringat dingin
c. Menggigil
d. Dehidrasi
e. Batuk-batuk
f. Sakit tenggorokan
g. Sakit telinga
h. Diare dan muntah-munta
i. Sakit otot
j. Kehilangan selera makan
k. Merasa kelelahan

Dengan mengenal bebagai macam gejala yang di alami saat demam, anda di harapkan untuk segera memberikan obat yang mungkin bisa meminimalisir resiko lebih lanjut pada si kecil. Anda juga bisa segera memberikan pertolongan pertama pada si kecil agar cepat sehat kembali.

Cara Mengobat Demam Pada Anak

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Madu memang tidak di sarankan untuk di konsumsi setiap hari, namun jika di konsumsi secara rutin akan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan otak anak.

Kandungan nutrisi dan vitamin dapat meningkatkan system kekebalan tubuh anak (imun). Banyak sekali merk madu yang di jual di pasaran dan di toko online, terutama Madu Antariksa. Sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, kandungan madu dan temulawak sangat cocok untuk obat penurun panas anak yang bagus dan tanpa efek samping.

Madu Anak Antariksa Obat Tradisional Penurun panas Anak Anak

 

Kini anda sebagai orang tua tidak perlu panik lagi jika anak anda mengalami gejala panas, sekarang telah hadir obat tradisional penurun panas untuk anak paling aman dan terbuat dari 100% herbal pilihan yang berkhasiat dengan cepat menurunkan panas anak tanpa efek samping yaitu Madu Anak Antariksa.

Bukan hanya sebagai dijadikan obat herbal penurun panas saja, namun Madu Anak Antariksa dapat dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga anak anda dari ancaman berbagai ancaman penyakit serta membantu meningkatkan tumbuh kembang anak. Obat herbal ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 6 bulan sampai 12 tahun dan multikhasiat, sehingga jika anak sang buah hati dirumah anda mengalami sakit bisa memberinya Madu Anak Antariksa.

Terbuat dari madu murni, ekstrak temulawak, ekstrak albumin ikan gabus dan ekstrak gamat emas yang khasiatnya sudah terbukti dan teruji ampuh serta dikenal sebagai salah satu vitamin untuk mengobati berbagai jenis macam penyakit, terutama sebagai obat penurun panas.

Kandungan istemawa yang terdapat pada Madu Anak Antariksa yaitu gamat emas ini yaitu gemapeptide yang tidak bisa ditemukan di spesies hewan laut lainnya, dimana kandungan istemawa ini mampu mengurangi peradangan serta meredakan rasa sakit dan juga mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang rusak. Selain itu juga cell growth factor yang terkandungnya juga merupakan faktor meregenerasi sel didalam tubuh sehingga mampu memulihkan sel-sel rusak untuk kembali normal, serta melancarkan sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam secara efektif.

Kandungan Alami Madu Anak Antariksa

Berikut ini beberapa kandungan alami yang bisa anda dapatkan dalam Madu Anak Antariksa :

a. Glukosa
b. Protein
c. Kolagen
d. Albumin (ikan gabus)
e. Mineral
f. Omega 3, 6 dan 9
g. Saponin
h. Curcumin
i. Asam amino
j. Zat anti-imflamasi alami

Itulah informasi tentang obat herbal untuk demam pada anak yang dapat kami sampaikan. Jadi, bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk demam pada anak, kami rekomendasikan obat herbal Madu Anak Antariksa sebagai obat herbal untuk demam pada anak.

Cara Menurunkan Demam Secara Cepat

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Penurun Panas Anak Madu Anak Antariksa??

Untuk mendapatkan Produk kami ini sangat gampang sekali, anda hanya memegang handphone terus mengirim pesan WhatsApp/SMS pada admin kami ke nomer yang telah kami tentukan dibawah ini :

%d bloggers like this: