Obat Flu Anak Satu Tahun

Ketika siKecil mengalami batuk di malam hari tentu saja kita sebagai orang tua merasa sedih sekaligus bingung, apalagi disertai flu membuat si kecil tidak bisa tidur. Memang obat flu anak banyak beredar dipasaran, namun anda sebagai orang tua perlu berhati-hati dan waspada.

Meskipun sangat ampuh untuk mengobati sakit flu, tapi tidak bagus untuk dikonsumsi dalam dosis berlebihan. Karena obat flu anak yang mengandung bahan kimia lebih besar efek sampingnya.

Gejala Flu Anak Yang Sering Terjadi

Gejala flu datang secara tiba-tiba. Tanda dan gejalanya biasanya mulai dari 24 sampai 48 jam setelah terpapar virus flu. Gejala flu yang bisanya terjadi berhari – hari biasanya disertai dengan demam. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi (mencapai 40° C), panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler, dan sakit perut (terlebih pada anak-anak dibandingkan orang dewasa).

Penyebab Flu Pada Anak

Flu disebabkan oleh virus yang diklasifikasikan sebagai jenis A, B atau C. Jenis A adalah jenis influenza yang paling umum. Orang terkena virus penyebab pilek akibat menghirup udara yang sudah tercemar virus dari orang lain yang terinfeksi (misalnya melalui batuk atau bersin), atau dari menyentuh sesuatu yang sudah disentuh orang yang terinfeksi. Flu bisa menyebar melalui kontak dengan hewan yang terinfeksi atau jika Anda memakan daging hewan tersebut.

Madu Anak Antariksa Obat Flu Anak Alami

Flu ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau virus yang masuk ke tubuh anak. Perlu anda ketahui penyakit yang berhubungan dengan virus biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu pendek dan pastinya harus di bantu dengan istirahat yang cukup dan memberikan nutrisi yang cukup.

Namun apabila selama 3 hari tidak kunjung sembuh berarti sistem daya tahan tubuhnya menurun. Oleh sebab itu anak tersebut harus segera mendapatkan pengobatan yang lebih serius agar penyakit yang dialaminya tidak semakin parah. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, kini telah hadir Madu Anak Antariksa salah satu obat yang paling cocok untuk mengobati flu dan batuk anak anda.

 

Obat Flu Anak Tradisional Pada Bayi dan Cepat Menyembuhkan

Madu Anak Antariksa merupakan solusi terbaik untuk mengobati flu dan batuk anak yang terbuat dari Madu murni, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Albumin dan Ekstrak Gamat Emas yang diyakini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis atau non kronis secara aman dan tanpa efek samping yang membahayakan. Kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap pada Madu Anak Antariksa, dapat membantu penyembuhan dan pencegahan semua jenis penyakit, mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam dengan cara kerja yang berbeda-beda tentunya.

Madu Anak Antariksa mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, glukosa, albumin, curcuma, antiflasma alamiah, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali.
Flu dan Batuk Apa Obatnya?

Oleh karenanya, Madu Anak Antariksa diyakini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti flu dan batuk baik itu sementara ataupun menahun dengan bahan-bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan.

Kandungan dalam Madu Anak Antariksa

> curcuma
> Kolagen
> zat anti-imflamasi
> Glukosa
> anti-seftik alamiah
> Omega-3, 6 & 9
> albumin

Selain itu juga Madu Anak Antariksa sangat baik untuk :

– Membantu meningkatkan kecerdasan anak
– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak
– Menambah nafsu makan anak
– Mengeringkan luka dengan cepat
– Sebagai anti-virus dan anti-bakteri
– Pertumbuhan tulang dan gigi anak

Cara Pemesanan Madu Anak Antariksa|Untuk Pemesanan Madu Anak Antariksa

Kirim pesan SMS/WhatsApp ke nomer dibawah ini :

 

 

Aturan Penggunaan Madu Anak Antariksa

Madu Anak Antariksa diKhususkan untuk bayi yang masih berusia 6 bulan sampai usia 12 tahun, Berikut aturan minum Madu Anak Antariksa :

Untuk usia 6 bulan : 1 – 2 sendok teh 2x sehari
untuk usia 1-12 tahun : 1 – 2 sendok makan 2x sehari

%d bloggers like this: